-->
Diberdayakan oleh Blogger.


Senin, 03 Oktober 2016

10 Hot Berita Cara Mengusir Cicak dari Rumah , Kamar , dan dalam Mobil dan Cara Membunuhnya

Cara Mengusir Cicak - Cicak dikategorikan binatang yang fasik dan sunnah dibunuh dalam ajaran islam alasannya adalah karena perintah agama sedangkan hikamah banyak namun yang kita tahu munkin hanya sedikit seperti agar rumah tidak dikotori najis dan makanan bebas dari najis cicak sebab yang namanya cicak pasti bab di sembarangan sehingga jika pas pada tempat ibadah jelas menyulitkan kita untuk solat sebab harus menguras lalu menyiramnya maka dari itu perlu tikus di usir.

Hot Berita Cara Mengusir Cicak dari Rumah , Kamar , dan dalam Mobil dan Cara Membunuhnya

Cicak merupakan hewan reptil yang biasa hidup merayap dan menempel di dinding. Makanan kesukaannya biasanya serangga-serangga kecil seperti nyamuk dan laron. Sebenarnya dari segi makannany cicak memberikan manfaat tersendiri bagi kita karena dapat mengurangi populasi nyamuk di rumah kita. Tapi terkadang si cicak agak kurang sopan dalam membuang hajat. Biasanya si cicak membuang hajat di tempat-tempat yang tidak kita ingin kan, misalnya di meja makan, di atas bak kamar mandi bahkan terkadang kita sendiripun menjadi sasarannya.

 Tentunya hal ini sedikit mengganggu, apalagi di dalam Islam kotoran cicak tergolong najis dan membuat tempat yang dikotorinya menjadi tidak suci, sehingga dapat mengganggu proses ibadah kita. Nah, bagi sobat-sobat yang merasa terganggu dengan hewan yang namanya cicak ini, berikut saya punya tips cara mengusirnya.
10 Hot Berita Cara Mengusir Cicak dari Rumah , Kamar , dan dalam Mobil dan Cara Membunuhnya

Artikel tips membasmi cicak ini dapat membantu kita dalam mengusir cicak pengganggu dari rumah dengan cara yang sangat mudah dan sederhana sehingga sangat mungkin untuk diterapkan

Cara Mengusir Cicak dari Rumah , Kamar , dan dalam Mobil

Berkut inilah tips untuk membasmi dan mengusir cicak yang ada di rumah anda .

Hot Cara Mengusir Cicak tanpa alat

1. Buat Rumah Anda Bersih
Agar cicak tidak betah di rumah anda, anda bisa mencoba cara yang satu ini, yaitu membersihkan rumah anda sehingga serangga-serangga kecil yang merupakan makanan utama cicak tidak berkeliaran di rumah anda. Dengan berkurangnya sumber makanan cicak, dengan sendirinya cicak akan meninggalkan rumah sobat.

2. Menurunkan Temperatur Ruangan
Cara yang berikut ini pun dapat mengusir cicak dari rumah anda. Dengan menurunkan suhu di rumah sobat sekalian akan membuat cicak tidak nyaman. Hal ini dikarenakan cicak yang merupakan hewan reptil yang sangat menyukai udara panas, selain itu kemampuan cicak untuk beradaptasi terhadap suhu juga kurang baik sehingga bila udara di rumah sobat menjadi dingin cicak pun memutuskan untuk pergi. itulah dua cara mengusir cicak tanpa alat . lanjut dengan mengusir tikus dengan bahan-bahan alami .

Cara Mengusir Cicak dari Rumah , Kamar , dan dalam Mobil dengan Bahan Alami

Kadang kita pikir mengusir cicak atau cecak dalam sunda disebut cakcak susah namun kadang sangatlah mudah . Yuk kita intip .

1. Gunakan Kapur Barus
Biasanya kapur barus kita gunakan untuk melindungi pakaian kita dari kutu-kutu yang dapat merusak baju. Nah ternyata si kapur barus ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengusir cicak. Caranya dengan meletakkan kapur barus di tempat-tempat cicak bersembunyi semisal di belakang lemari dan di atas plafon. Aroma dari kapur barus akan membuat cicak tidak betah dan memutuskan untuk pergi.

3.Cara Mengusir Cicak dengan Memburunya dengan Karet Gelang
Tertarik untuk berburu cicak di rumah? Berburu cicak bisa anda lakukan dengan senjata berupa karet gelang. Cara ini cocok bagi anda yang mempunyai waktu luang banyak dan bingung mau melakukan apa.

Siapkan karet gelang, lantas carilah cicak yang ada di sekitar dinding rumah anda. Jepretkan karet tersebut tepat di badan cicak. Apabila terkena, cicak akan terjatuh dan pingsan. Bahkan, tidak jarang karet tersebut mampu menghancurkan tubuh si cicak.

Apabila anda tidak jago dalam menembak, anda bisa mengakalinya dengan memutuskan lingkaran karet gelang hingga berbentuk tali lurus. Kemudian, jepretkan dekat dengan cicak. Cara ini lebih ampuh untuk memastikan cicak tersebut KO.

4.Cara Mengusir Cicak Gunakan Tembakau
Tembakau efektif digunakan untuk mengusir tokek. Berhubung cicak berkerabat dekat dengan tokek tentunya cara ini pun akan ampuh jika ditujukan kepada cicak. Caranya adalah dengan meletakkan tembakau di tempat-tempat biasanya cicak bersembunyi misalnya di belakang lemari dan di atas plafon atau juga di tempat-tempat yang biasanya di lalui cicak. Kalau biasanya cicak berada di dekat lampu, sobat bisa membungkus tembakaunya di dalam kantong lalu di bolong-bolongi hingga tidak menghalangi aroma tembakau untuk tercium, lalu gantung di dekat lampu. Aroma yang tajam dan pekat dari tembakau membuat cicak tidak nyaman sehingga memutuskan untuk pergi.

5. Cara Mengusir Cicak Gunakan Bulu Burung Merak
Mungkin sobat akan merasa bingung, kenapa mengusir cicak malah menggunakan bulu burung merak, sungguh tidak masuk akal. Tetapi cara ini sudah diwariskan turun temurun dan cukup ampuh. Dan apabila sobat melihat corak dari bulu burung merak ini maka semuanya akan menjadi masuk akal. Untuk menggunakan cara ini sobat bisa melakukannya dengan menggantung bulu burung merak di tempat yang biasanya di datangi atau di lalui oleh cicak. Corak dari bulu burung merak yang merupakan corak mata cemerlang akan membuat cicak mengira bulu itu sebagai predator. Apalagi bila terkena cahaya, maka bulunya akan mengkilap dan hal ini akan membuat cicak menjadi takut sehingga enggan untuk kembali.
Baca juga : 10 Cara Mengusir Semut

Cara Mengusir Cicak dengan Racun Obat Nyamuk dan Air Sabun

Cara Mengusir Cicak dengan beberapa obat maka silahkan baca dibawah ini :

1. Obat Nyamuk/Serangga berbentuk Spray

Kandungan racun yang terdapat dalam spray ini terkenal keampuhannya untuk membasmi berbagai macam serangga. Pun begitu cicak akan dibuat mabuk jika terkena olehnya.

Adapun cara pengaplikasiannya cukup mudah. Dekati cicak perlahan-lahan agar tidak kabur. Setelah itu, semprotkan spray berkali-kali ke mukanya sampai cicak tersebut pingsan dan terjatuh.

2. Semprotan Air Sabun/Deterjen

Sebenarnya, metode kedua ini sama dengan langkah yang pertama, cuma cara ini lebih hemat dan tidak menguras kantong. Kelebihan lainnya, anda bisa sekalian membersihkan rumah dengan air sabun ini.

Untuk membuat air sabun ini, pertama-tama, siapkan botol spray kosong, bisa bekas parfum atau spray pakaian. Kemudian, isi spray tersebut dengan 3/4 air bersih. Lalu, berikan sabun/deterjen bubuk secukupnya. Kocok-kocok sebentar agar sabun larut ke dalam air.

Baca juga : 9 Cara Mengusir Nyamuk Secara Tradisional

Cara Jitu Membunuh cicak di dinding

Para pembaca yang Budiman berikut beberapa Cara dan Tips untuk Membinasakan Cicak.

Karena makanan Cicak adalah Nyamuk maka minimalisir keberadaan Nyamuk
  1. Selalu Tutup rapat wadah makanan dan minuman serta bersihkan selalu sisa makanan baik di meja makan atau yang berceceran
  2. Bagi penghobi burung hendaklah menutup dengan rapat semua makanan/pakan burung peliharaannya dan yang lebih penting lagi kalau malam hari Burung peliharaannya agar selalu di kerodong karena Cicak gemar memakan makanan burung
  3. Taburkan Kapur Barus atau kapur ajaib pada tempat persembunyian cicak di siang hari,seperti lobang-lobang platfon,di balik jam dinding,di belakang atau di bawah mesin Cuci dan Almari Es.
  4. Pasang jebakan Kertas yang ada Lemnya,banyak di jual toko,letakkan pada jalur biasanya cicak lewat
  5. Gantung kan Bulu Merak,letakkan pada tempat yang di lewati cicak.karena di sinyalir bulu merak bisa membuat cicak takut dan menjauh.
  6. Jika dalam beberapa Hari belum menapakkan Hasilnya,terpaksa menggunakan cara agak sedikit ekstrim.Ambil Sandal Jepit (cukup sbelah) caranya jika anda menjumpai Cicak Lalu Pukulkan..hehe.. jika anda Rutin melakukannya saya jamin Populasi Cicak di rumah anda semakin berkurang.
 Baca juga :      10 Cara Mengusir Tikus Curut di Atap Rumah , Plafon Rumah Dengan Alat Pengusir
Apakah benar agama nyeleneh membunuh cicak dapat pahala ? jelas tidak karena cicak termasuk hewan yang mengganggu setiap hewan mengganggu manusia maka disebut fasik dan ada yang hukumnya sunnah dibunuh dan boleh dibunuh .

Demikian beberapa Tips dan Cara Mengusir Cicak  spesies cicak.Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba.Jika di rumah anda banyak nyamuk maka silahkan baca juga Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus Dan Ragi Dalam Kamar Yang Ampuh

 
Atas