-->
Diberdayakan oleh Blogger.


Rabu, 16 Desember 2015

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus Dan Ragi Dalam Kamar Yang Ampuh Dan Simple

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus Dan Ragi ini penting anda tahu jika tidak ingin mengikuti kebiasaan Kebanyakan orang dalam mengusir nyamuk . yaitu dengan menggunakan obat anti nyamuk yang beredar di pasaran. 

Obat nyamuk tersebut ada bermacam – macam kategori , diantaranya obat nyamuk bakar ( seperti tiga roda , baigon ) , obat nyamuk elektrik yang menggunakan listrik, atau juga obat nyamuk semprot baygon . walaupun nyamuk dapat diusir dan mati dengan mudah menggunakan obat – obat nyamuk tersebut, namun  kandungan kimia yang terdapat pada obat nyamuk tersebut juga memiliki dampak negatif untuk kesehtan tubuh manusia , sehingga ada baiknya penggunaannya dibatasi dan tidak dibiasakan.

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus Dan Ragi Dalam Kamar Yang Ampuh Dan Simple

Mengusir nyamuk tak selamnya harus beli ada beberapa cara Untuk mengusir nyamuk yang aman,yaitu dengan mengandalkan bahan alami . Sebaiknya menggunakan bahan yang alami lebih ditonjolkan , karena akan lebih aman bagi kesehatan anda. Lantas apa saja bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk mengusir nyamuk? Nah, pada kesempatan ini saya akan memberikan cara mengusir nyamuk dengan menggunakan kapur barus dan ragi.

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus Dan Ragi Dalam Kamar Yang Ampuh Dan Simple
Masukkan beberapa kapur barus ke dalam setengah gelas air, lalu letakkan gelas tsb di sudut ruangan yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Nyamuk akan pergi dari ruangan tsb karena aroma kapur barus.

Lebih rincinya silahkan lihat di bawah ini :

1. Siapkan terlebih dahulu satu gelas yang berisi air yang tidak terlalu penuh.
2. Kemudian anda masukkan beberapa butir kapur barusdan jangan terlalu banyak.
3. Letakkangelas yang berisi air dan kapur barus di sudut ruangan anda atau di bawah meja dan tempat tidur, tentunya tempat – tempat yang biasanya banyak nyamuk.
4. Perlu diperhatikan bahwa gelas tersebut harus diletakkan jauh dari anda, dan juga sirkulasi udara di ruangan tersebut harus baik.
5. Dengan cara ini, nyamuk – nyamuk tidak akan mendekat sehingga anda aman dari gangguan nyamuk.

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Ragi

Cara Mengusir Nyamuk Dengan Kapur Barus Dan Ragi Dalam Kamar Yang Ampuh Dan Simple
Ramuan ragi dan gula merah akan menghasilkan gas karbondioksida yang sangat disukai nyamuk. Ketika nyamuk datang dan hinggap maka dia tidak akan dapat terbang kembali karena lengketnya kaki nyamuk pada cairan gula.

Alat Yang Dibutuhkan
- Botol plastik bekar air mineral atau minuman ringan berukuran 1,5 liter.
- air +/- 200 ml
- gula merah 50 gram
- ragi 1 gram

Cara Membuat Alat Pengusir nyamuk :

Potong botol plastik menjadi 2 bagian.
Larutkan gula merah dengan menggunakan air panas, lalu campurkan dengan ragi.
Masukkan ramuan ragi-gula merah ke dalam potongan botol plastik bagian bawah
Letakkan potongan botol bagian atas di atas ramuan tadi dengan posisi terbalik atau seperti corong.
Lekatkan bagian sambungan botol menggunakan lakban hitam.
Letakkan botol ramuan tadi di sudut ruangan rumah anda dan keesokan harinya Anda akan melihat nyamuk yang terperangkap dalam larutan gula ragi tadi. Untuk menghindari semut, letakkan botol tsb di atas wadah berair.


Demikianlah artikel Cara Mengusir Nyamuk Dengan Ragi dan  Kapur Barus Dalam Kamar Yang Ampuh Dan Simple . Semoga saja dapat membantu sobat dalam urusan membasmi nyamuk pengisap darah .

 
Atas