-->
Diberdayakan oleh Blogger.


Senin, 03 Oktober 2016

Cara Mengusir Jangkrik , Membasmi Dan Menghilangkan Suaranya Di Rumah Malam Hari

Cara Mengusir Jangkrik - Perlu diketahui bahawa Pada musim panas, jangkrik berbunyi dengan kerikan khasnya. Dalam jumlah kecil, jangkrik-jangkrik ini tidak mengganggu sih . Tetapi , ketika mulai bereproduksi di dalam rumah, jangkrik bisa merusak produk kertas, pakaian, perabot dan bahkan dinding rumah anda . oleh karena itu kita butuh cara mengusir jangkrik dalam rumah .

Cara Mengusir Jangkrik , Membasmi Dan Menghilangkan Suaranya Di Rumah

Cara Mengusir Jangkrik , Membasmi Dan Menghilangkan Suaranya Di Rumah Malam Hari

cara menghilangkan suara jangkrik jelas harus dengan tahu bagaimana cara cara membasmi hama jangkrik tersebut baik jangkring sebagai pembising telinga atapun perusak tanaman .dalam postingan kali ini kami akan memberikan tips aman dari gangguan jangkrik :

1. Tangkap dengan umpan jangkrik. 

Metode yang mudah untuk memancing jangkrik dari sudut dan ceruk ini merupakan solusi yang paling efektif dan cepat.

Taruh beberapa sendok sirop di mangkuk dangkal dan isi setengahnya dengan air. Letakkan mangkuk di ruangan yang menjadi sarang jangkrik. Jangkrik menyukai sirop dan akan melompat ke dalam mangkuk saat menciumnya. Kosongkan mangkuk secara teratur.
Umpan kimia untuk jangkrik dijual di toko bangunan. Umpan ini menggunakan metode dasar yang sama untuk menangkap jangkrik. Jika Anda menggunakan umpan jenis ini, pastikan keluarga dan binatang peliharaan Anda tidak mendekatinya karena umpan ini beracun.

2. Gunakan semprotan antiserangga. 

Sebagian besar semprotan antiserangga menumpas jangkrik secara efektif. Gunakan semprotan serba guna atau semprotan yang dibuat khusus untuk jangkrik, dan semprotlah di sudut-sudut, di sepanjang ambang jendela, dan di tempat-tempat yang Anda lihat ada jangkriknya. Berhati-hatilah saat menggunakan semprotan ini, karena mengandung bahan kimia yang beracun.

3. Cara Menghilangakan Jangkrik dengan perangkap. 

Perangkap lem adalah cara bebas racun yang baik untuk menangkap jangkrik. Ini bijaksana jika Anda punya anak kecil atau binatang peliharaan yang sensitif terhadap semprotan anti serangga yang sering kali beracun. Letakkan perangkap jangkrik di sepanjang daerah yang bermasalah, seperti dinding, jendela atau ambang pintu. Semakin dekat ke panas dan kelembapan jalan masuk serangga, semakin besar kemungkinannya perangkap ini menarik jangkrik yang lewat.
Baca juga :Tips Cara Mengusir Lipan Masuk Rumah Malam Hari Membunuh , Dan Membasminya

4. Jangan ada cahaya terang. 

Jangkrik tertarik pada cahaya, dan jika pencahayaan rumah pada malam hari terang benderang, Anda mungkin memancing jangkrik ke arah rumah Anda.

"Lampu serangga" yang redup atau lampu LED merah bisa dibeli di toko bahan bangunan. Lampu-lampu ini dirancang untuk tidak menarik jangkrik dan serangga lainnya.
Jika Anda menerangi halaman pada malam hari, tempatkan lampu jauh dari rumah agar tidak menarik jangkrik ke dalam.
Lihat juga :  Cara Mengusir Laron Secara Alami dan Tradisional Tanpa Mematikan Lampu dari kamar Rumah Paling Praktis

5.Cara Membasmi jangkrik dengan predator alami hidup. 

Tokek atau cicak dan laba-laba adalah predator alami jangkrik, jadi jika Anda membiarkan binatang-binatang itu hidup di rumah Anda, binatang-binatang tersebut akan mengendalikan populasi jangkrik secara alami.

6. Pangkas tanaman merambat dan tumbuhan lain yang menutupi tanah.

Tumpukan kayu, gundukan daun, dan onggokan kompos harus diletakkan jauh dari rumah.
Periksa drainase dan talang agar tidak ada dedaunan dan serpihan tanaman lain yang mungkin menggunduk. Jangkrik sering bersarang di daerah-daerah ini.


Demikianlah Cara Mengusir Jangkrik , Membasmi Dan Menghilangkan Suaranya Di Rumah semoga saja bisa anda manfaatkan . jangan lupa di share ya sobat !

 
Atas