-->
Diberdayakan oleh Blogger.


Rabu, 18 Maret 2015

Bagaimana Cara Mengusir Lalat Yang Berkeliaran di Sekeliling ?

Bagaimana Cara Mengusir Lalat Yang Berkeliaran di rumah , dapur , warung , taman , kandang dan sebagainya . Memamng lalat adalah hewan yang dapat mengantarkan kuman dan bakteri pada makanan . Namun sesama mahkluk ciptaan kita tidak boleh mencaci lalat jika tidak suka cukup usir atau basmi tanpa merendahkan . Alasannya karena mengusir lalat adalah hak kita yang merasa tidak nyaman urusan caci mencaci bukan akhlak yang mulia .


 Pernah suatau ketika ada seorang yang sombong angkuh mencaci keberadaan lalat yang seolah tidak ada manfaatnya yang dia caci adalah postur tubuh dan juga manfaat . " Apasih Manfaat lalat ? dilihat dari postur tidak menarik dilihat dari manfaat justru membawa penyakit " kata si angkuh tadi . Tidak lama kemudian memmiliki sebuah penyakit baru yang sudah di bawa ke tabib atau dokter-dokter terkenal dunia misalkan sekarang ini di bawa ke singapura , bejing , dll . Eh tak kunjung sembuh . lalu dalam ke pasrahannya maka dia disarankan oleh salah satu sahabat karibnya agar meminta pendapat pada seorang ulama terkenal di saat itu . yaitu Syekh Muhyiddin Abdul Qadir Al jailani yang mashur sampai saat ini manqibnya eksis dan jamah yang ikut puluhan ribu karena masyarat indonesia umumnya pecinta ulam dan kiai . Itulah alasan kenapa indonesia masih kuat dan orang kafir tidak berani ? namun sayangnya pemikiran moderat saat ini membujuk masyrakat meninggalkan solawat dan juga menganggap sepele pada kiai ( nauzubillah ) .

 Jangan ikuti para dosen yang benci kiai karena seolah dia berkata " tinggalkan kiai ikuti saya " padahal dosen itu dibanding kiai jelas lebih afik kiai . Kembali ke cerita asal . Setelah diskusi maka si Angkuh memakaskan diri untuk konsultasi kepada syekh Abdul Qodir jailani menceritakan penyakitnya . Langsu di sambut . Obat penyakit mu adalah binatang yang kau hina . Uppp si angkuh kaget dan langsung taubat serta menangkap lalat dan dimakannya . penyakitnya pun sembuh . habis cerita . Kembali kepada Bagaimana 
bagaimana cara mengusir lalat

Cara Mengusir Lalat ?

Untuk mengatasi lalat maka silakan baca artikel sebelum ini :
  1. Cara Mengusir Lalat Ijo Hijau yang Ampuh
  2. 5 Cara Mengusir Lalat Buah dengan Cepat Secara Alami Terbukti Ampuh
  3. 12 Cara Mengusir Lalat dengan Cepat yang Ampuh
  4. Cara Mengusir Lalat di Kandang Ayam
  5. Cara Mengusir Lalat pada Ternak Sapi

 
Atas