-->
Diberdayakan oleh Blogger.


Minggu, 24 Januari 2016

Pengalaman Cara Mengusir Tokek di Atap Rumah , Di Dalam Rumah Dengan Selain Tembakau 100% Ampuh

Cara Mengusir Tokek dari pekarangan rumah perlu bagi anda yang tidak nyaman dengan tokek tersebut sebab kadang kala tokek mengganggu jika tidak tentu  bunyinya . saat lelap tidur terdengar tokek pasti terasa risih kecuali seperti saya tidurnya kalau dah merem gak ingat dan dengar apa-apa lagi .

 Pengalaman Cara Mengusir Tokek di Atap Rumah , Di Dalam Rumah Dengan Selain Tembakau

Tembakau bisa digunakan sebagai cara simpel untuk mengusir tokek dan cicak namun kadang kala  bukan tokeknya ke usir tapi kitanya juga pingin minggat dari ruangan yang ditaburi tembakau karena baunya cukup menyengat . Nah disini saya akan utarakan beberapa cara mengatasi toket agar pergi dari loteng anda .

Tips Ampuh Mengusir Cicak & Tokek

Pengalaman Cara Mengusir Tokek di Atap Rumah , Di Dalam Rumah Dengan Selain Tembakau 100% Ampuh

A. Cara Mengusir Tokek Menggunakan bulu merak

Pengalaman Cara Mengusir Tokek di Atap Rumah , Di Dalam Rumah Dengan Selain Tembakau 100% Ampuh

Awalnya saya tidak percaya dengan sebuah tutorial di website yang saya temui yang membahas cara mengusir cicak dan tokekmenggunakan bulu ekor burung merak, rasanya aneh dan lucu . Bagaimana cara kerjanya dan kenapa bisa ? namun ketika saya membuktikannya sendiri baru percaya hehehe, kebetulan tetangga saya ada yang memelihara burung merak dan saya minta ekor bulu merak yang rontok, akhirnya saya dikasih sama tetangga saya dan dia bilang pasti mau buat ngusir tokek, eh ternyata tetangga saya duluan tahu kalau mengusir tokek bisa menggunakan ekor bulu merak.


Dan benar saja setelah saya menggantungkan bulu ekor merak di tembok kamar saya tiap malem gak ada lagi suara tokek yang berisik, dan setelah saya googling kesana kemari akhirnya saya menemukan jawaban real kenapa tokek bisa takut dengan bulu ekor merak. Dan ternyata cukup simpel, ekor bulu merak jika anda amati dengan benar ternyata membentuk bola mata yang besar dan menurut web tersebut menjelaskan hal tersebut merupakan hal psikologis ciak maupun tokek yang secara alami menakuti bulu ekor merak, ternyata cicak sama tokek punya efek psikologis juga ya hehehehe, jika anda tidak percaya silahkan dicoba.

B. Cara Mengusir Tokek Cangkang telur

Pengalaman Cara Mengusir Tokek di Atap Rumah , Di Dalam Rumah Dengan Selain Tembakau 100% Ampuh

Masih dalam hal psikologis hehehe...saya mendapatkan ini dari web sebelah namun saya belum membuktikannya sendiri. Cangkang telur juga bisa anda gunakan untuk mengusir cicak maupun tokek, cukup ambil cangkang telur ayam tidak terpakai atau bisa cangkang telur lain lalu remukkan. tempatkan serpihan serihan cangkang ini diatas almari di atas plafon ataupun di tempat tempat yang banyak dilalui cicak maupun tokek. Hal ini membuat cicak maupun tokek pergi dari rumah anda karena menyangka pecahan cangkang tadi sebagi telurnya yang dipecah hewan lain jadi mereka tidak merasa aman lalu pergi, itu menurut blog sebelah tentang benar atau tidaknya lebih baik anda buktikan sendiri.


C. Cara Mengusir Tokek Menggunakan bawang merah atau merica

Pengalaman Cara Mengusir Tokek di Atap Rumah , Di Dalam Rumah Dengan Selain Tembakau 100% Ampuh

Bawang merah dan merica memiliki bau yang khas dan hal itu dibenci tokek dan cicak, cukup haluskan bawang putih atau merica bubuk lalu campur dengan air. lalu semprotkan air ini ditempat yang banyak cicak maupun tokeknya atau sering dilalui hewan tersebut.

Demikianlah   Cara Mengusir Tokek , Selamat mencoba yah . Semoga berhasil .

 
Atas