-->
Diberdayakan oleh Blogger.


Sabtu, 30 Januari 2016

Cara Mengusir Laba Laba Rumah Besar Tidak Beracun Yang Menggigit Spiderman

Cara Mengusir Laba Laba penting diketahui sebab adanya sarang laba-laba menandakan rumah jarang diisi dan dibersihkan , bahkan seorang ulama terkemukan di jamannya yakni pengarang taklim mengatakan bila ada jaring laba-laba baik jenis kecil maupun besar di rumah maka akan menyebabkan fakir . Faqir ilmu ini bisa menyebabkan fakir harta juga , maka dari itu bila ada laba-laba jenis apapun seyogiya diusir dari kamar rumah dan dibersihkan jaringnya .

Cara Mengusir Laba Laba Rumah Besar Tidak Beracun Yang Menggigit Spiderman

Cara Mengusir Laba Laba Rumah Besar Tidak Beracun Yang Menggigit Spiderman
Laba-laba yang berada di rumah itu biasanya berbentuk kecil, jarang sekali menggigit, yang membuat laba-laba ini jadi mengganggu adalah sarang yang mereka buat akan membuat rumah kita kelihatan tidak terawat. Nah pada artikel ini berisi cara mengatasi, cara membasmi, cara menghadapi dan cara mengusir laba-laba yang ada di rumah kita. Cara yang digunakan pun simpel dan sederhana sehingga sangat mudah untuk dilakukan.

Di dalam rumah biasanya laba-laba akan berada di tempat-tempat yang kecil, hangat dan gelap seperti di sudut-sudut ruangan, sudut plafon, ventilasi dan sebagainya yang memungkinkan laba-laba aman dari gangguan kita sebab daerah itu biasanya jarang kita kunjungi.


Laba-laba akan mulai mendatangkan masalah ketika laba-laba telah mulai membangun sarang. Sarang laba-laba akan membuat rumah kita kelihatan jadi kotor dan tidak terawat. Jika laba-laba membuat sarang di plafon maka kotorannya yang berupa titik-titik hitam akan jatuh dan menempel pada apa saja yang ada di bawahnya, misalnya baju kita yang jadi korban maka baju kita akan ada bercak-bercak hitamnya dan sulit sekali untuk dibersihkan.


Melihat dari masalah yang ditimbulkan laba-laba mungkin kita akan sepakat kalau laba-laba ini termasuk jenis hewan pengganggu seperti halnya nyamuk, lalat dan kutu busuk, walaupun fungsi mereka sebenarnya juga bisa untuk mengurangi populasi nyamuk tapi tetap saja efek yang ditimbulkannya jauh lebih mengganggu.


Nah, jika anda sepakat kalau laba-laba ini termasuk hewan pengganggu dan ingin mengetahui bagaimana cara mengatasi, cara mengusir, cara membasmi dan cara menghadapinya, ada baiknya anda langsung baca tips berikut ini, semoga tips ini bisa bermanfaat.

Tips dan Cara Mengusir Laba Laba

1. Cairan Cuka

Sifat cuka yang asam dibenci hampir semua serangga, tak terkecuali laba-laba. Masukkan cuka ke dalam botol spray dan semprotkan ke tubuh laba-laba yang anda jumpai. Laba-laba sangat membenci hal ini. Agar rumah tidak dimasuki lagi, semprotkan cairan cuka ini ke lubang-lubang ventilasi rumah.

2. Daun Mint

Jika manusia suka aroma daun mint, laba-laba justru kebalikannya. Anda bisa memakai daun mint ini sebagai pengusir laba-laba alami. Caranya pun terbilang mudah. Tumbuk beberapa lembar daun mint, lalu berikan sedikit air dan aduk hingga tercampur rata. Masukkan larutan ini ke dalam botol spray. Terakhir semprotkan ke lubang-lubang yang ada di rumah anda. Dijamin laba-laba tidak mau melewatinya karena aroma daun mint yang sangat kuat.

3. Sari Lemon/Jeruk Nipis

Lemon dan jeruk nipis dikenal sebagai pembersih alami yang mujarab. Kandungan asamnya yang tinggi akan terasa menyengat ketika tersentuh kulit. Anda pun bisa menggunakan kedua buah ini agar laba-laba tidak betah tinggal di rumah anda. Caranya sama dengan kedua bahan sebelumnya, ambil sari jeruk nipis atau lemon secukupnya. Tuangkan ke dalam botol spray. Segera semprotkan ke tubuh laba-laba berkali-kali. Alhasil laba-laba akan segera kabur setelah terkenanya.

Cara Mengatasi Sarang laba-laba

Supaya rumah terbebas dari sarang laba-laba, beberapa hal yang dapat dilakukan yaitu:

1. Cuci Dinding Anda
Mencuci dinding dan langit-langit dengan air hangat dan sabun keduanya menghilangkan jaring laba-laba dan mencegah mereka dari pembentukan kembali. Cuci daerah di mana mereka cenderung terbentuk sarang sebulan sekali, atau setiap kali sarang laba-laba muncul.

2. Spider Kontrol
Jauhkan laba-laba masuk ke rumah Anda untuk mencegah jaring laba-laba. Hilangkan Retakan di lantai Anda, langit-langit, kusen jendela dan kayu lainnya dengan mendempul. Menjaga rumah Anda bebas dari sampah dan kekacauan. Hilangkan serangga lain, seperti kecoa, di rumah Anda, karena mereka adalah pasokan makanan yang menarik laba-laba.

3. Lemon Furniture
Debu daerah di mana Anda telah melihat laba-laba dan jaring laba-laba dengan memoles lemon furnitur. Ini akan membersihkan sarang laba-laba, dan minyak lemon dalam tindakan penolak sebagai laba-laba.

Jaring laba-laba membentuk teratur di kebanyakan rumah, meninggalkan jaring di sudut-sudut kamar, pada langit-langit dan di daerah lain yang menerima sedikit aktivitas dari manusia dan hewan peliharaan. Laba-laba membentuk jaring tersebut untuk menangkap serangga lain yang mungkin di rumah Anda. Jaring pernagkap lengket serangga, laba-laba memungkinkan untuk bergerak dan makan dari apa yang telah tertangkap di jaring. Anda dapat menggunakan beberapa teknik untuk menyingkirkan jaring ini.
4. Jika dalam membersihkan sarang laba-laba anda menemukan laba-laba ada baiknya anda usahakan untuk mengeluarkan laba-laba tersebut dari rumah dengan begitu kita akan mengurangi jumlah populasi laba-laba dewasa di rumah kita. Sehingga perkembangbiakan laba-laba pun terganggu.

5. Makanan laba-laba biasanya adalah nyamuk, laron, lalat dan serangga-serangga kecil lainnya yang tertangkap jaring laba-laba. Dengan memastikan rumah anda bersih dan bebas dari serangga-serangga kecil seperti nyamuk, laron dan lalat maka akan membuat buruan laba-laba berkurang. Dengan begini laba-laba akan pergi dengan sendirinya dari rumah anda.

4. Menggunakan jasa pengendali hama professional. Tentu mereka mempunyai cara-cara tersendiri untuk menghadapi dan membasmi serangga.

Sekian saja dulu tentang Cara Mengusir Laba Laba Rumah semog saja dapat memberi manfaat selamat mencoba .

 
Atas