-->
Diberdayakan oleh Blogger.


Sabtu, 30 Januari 2016

Tips Cara Mengusir Kecoa Terbang Di Dalam Kamar Dan Mobil Dengan Bahan Alami 100% Berhasil

Tips Bagaimana Cara Mengusir Kecoa ini banyak ditanyakan oleh teman-teman saya sebab mereka aneh melihat rumah yang bersih gak ada serangga seperti kecoa baik di ruang tengah maupun di kamar tidur dan kamar mandi . Oleh karena itu saya akan memberikan tips tentang cara saya membasmi kecoa hingga habis dan tidak betah di rumah.

Tips Cara Mengusir Kecoa Terbang Di Dalam Kamar Dan Mobil Dengan Bahan Alami 100% Berhasil

Tips Cara Mengusir Kecoa Terbang  Di Dalam Kamar Dan Mobil Dengan Bahan Alami 100% Berhasil

Memang sudah banyak cara mengusri kecoa dengan menyemprotkan bahan kimia seperti baygon namun masalahnya setelah dipakai untuk membasmi kecoa pemilik rumah pun ikut terusir pula sebab gak kuat menahan bau obat semprot tersebu . maka disini kami akan membahas cara mengusir kecoa dengan bahan alami saja .

A. Cara Mengusir dan Membasmi Kecoa dengan Gula dan Baking Soda

Tips Cara Mengusir Kecoa Terbang Di Dalam Kamar Dan Mobil Dengan Bahan Alami 100% Berhasil

  • Cempukan baking soda dengan gula pasir dengan ukuran yang sama .sekitar 1 sendok makan atau secukupnya saja .
  • Gunakan wadah kecil ( tutup siru atau aqua botol ) untuk tempat gula dan baking soda yang dicampur
  • Tempatkan wadah yang berisi gula dan baking soda di sekitar tempat persembunyian kecoa seperti di bawah wastafel dapur.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak atau hewan peliharaan .
  • Trok wadah kecil yang diisi air di dekat setiap wadah campuran baking soda dan gula.
  • Jangan lupa mengontrolnya jika habis maka isi lagi dengan yang baru . lalu lihat hasilnya setelah beberapa hari apa jumlah kecoa berkurang atau masih tetap seperti biasa .pembasmi kecoa
Adapun cara kerja kedua bahan tadi adalah seperti ini . Gula diperuntukkan untuk menarik perhatian kecoa yang lantas memakan campuran gula dan baking soda.

Setelah itu kecoa akan haus dan minum dari wadah kecil yang anda diletakkan di samping campuran gula dan baking soda.

Nah . Kombinasi air dan baking soda akan menciptakan gas di perut kecoa dan mengakibatkan perut mereka meledak dan mengakibatkan kecoa mati .
Munkin anda bertanya kemana setelah mati ? Kecoa merupakan selah satu hewan kanibal . maka dimungkinkan kamu tidak melihat bangkai kecoa karena telah dimangsa oleh kecoa lainnaya .pembasmi kecoa
Baca ini :3 Cara Mengusir Tawon Ndas Yang Bersarang Di Rumah Dan Tanah Paling Ampu Secara Alami

B. Cara Mengusir Kecoa Dari Dapur, Ruang Makan, Kamar Mandi, Dan Rumah Lainnya .


Sekalipun sudah dibasmi ke sarangnya, biasanya Anda membutuhkan waktu sekitar 2-8 minggu hingga seluruh kecoa mati hingga ke sarangnya. Selama waktu tersebut, kecoa bisa saja tetap berkeliaran di ruangan-ruangan di rumah Anda. Oleh karena itu, Anda juga perlu melakukan cara mengusir kecoa dari kamar mandi, dapur, maupun ruang makan di rumah Anda. Cara mengusir kecoa dari rumah ini sebenarnya cukup mudah. Prinsipnya ialah, kecoa tidak menyukai bau-bau yang segar. Kecoa juga tidak menyukai lingkungan yang bersih dan kering. Jadi, tentu Anda sudah mulai mengetahui apa yang harus Anda lakukan bukan?

Ya, buat kecoa pergi dari rumah Anda dengan membuat wangi-wangian yang menyegarkan, lalu letakan daerah yang sering dilalui kecoa. Wangi-wangian tersebut dapat dibuat dari daun salam, mentimun, lemon, tangkai daun lada kering, sabun batangan, maupun kapur barus. Pilih salah satu atau beberapa bahan yang sekiranya mudah Anda dapatkan. Lalu irislah menjadi potongan kecil ataupun ditumbuk. Letakan pada daerah yang sering dilewati kecoa ataupun disudut-sudut rumah Anda, agar kecoa segera pergi dari rumah.

Selain itu, mengusir kecoa dapat dilakukan dengan cara membuat kecoa tidak betah berada di rumah Anda. Misalnya, Anda harus rajin menjaga kebersihan lingkungan. Selalu sapu dan buang remah makanan yang terjatuh dilantai. Intinya cegah kacoa mendapatkan makanan. Begitu juga dengan air. Tutuplah saluran pipa air yang tidak perlu, karena seringkali sarang kecoa ada didalam pipa saluran pembuangan. Kencangkan juga sambungan pipa dirumah Anda, misalnya sambungan pipa pembuangan wastafel. Sambungan pipa yang bocor membuat lingkungan menjadi lembab dan kacoa menyukai hal tersebut. Jangan malas membersihkan rumah dan memakai karbol. Kacoa umumnya tidak menyukai bau cairan ini.
Baca juga :Cara Mengusir Laba Laba Rumah Besar Tidak Beracun Yang Menggigit Spiderman 

C. Tips Mudah Dan Cara Mencegah Kecoa Berkembang Biak Didalam Rumah Anda
Tips Cara membasmi Kecoa Terbang Di Dalam Kamar Dan Mobil Dengan Bahan Alami 100% Berhasil

Cara mencegah kecoa berkembang biak di dalam rumah sebenarnya gampang-gampang susah. Yang utama harus Anda perhatikan ialah menjaga kebersihan. Nah, menjaga kebersihan yang utama ialah dengan rajin menyapu, mengepel rumah, menghilangkan debu-debu, dan membersihkan rumah itu sendiri. Jangan sampai Anda membiarkan remah-remah makanan jatuh dilantai. Bersihkan tumpahan ataupun piring dan gelas kotor yang ada dimeja makan. Kencangkan saluran pipa wastafel dirumah Anda agar lingkungan tidak menjadi lembab. Bersihkan benda-benda yang dapat menyebabkan lingkungan menjadi lembab, misalnya kayu-kayu bekas dihalaman yang kehujanan. Kecoa sangat menyukai lingkungan tersebut. Sebaiknya hindari untuk membunuh predator alami kecoa seperti katak, kodok, maupun kadal.

Demikianlah cara mengusir kecoa yang dapat kami sampaikan semoga dengan tiga langkah ini benar-benar bisa membantu anda dan berhasil seperti yang saya rasakan .

 
Atas